Cara Measang SEO Smart Link untuk Blogspot

Diposkan oleh Unknown on Sunday, July 13, 2014

secara-blog.blogspot.com - Apakah anda pernah plugin SEO smart link? Ini dulunya  merupakan sebuah plugin untuk wordpress yang berfungsi mengubah setiap kata yang kita tentukan, menjadi sebuah link. Kini telah hadir plugin tersebut di dalam blogspot. Tetapi beberapa tahun lalu script ini sudah tidak dapat di gunakan. Akan tetapi kita tidak usah kawatir, karena script ini sudah diperbaiki oleh seseorang yang begitu hebat, beliau bernama Ganda Manurung. Beliau merupakan seorang programer Indonesia terbaik dan beliau adalah sahabat bloger yang sering meberi saran-saran yang bermutunya. Sebelumnya mari kita ucapkan banyak trimakasih untuk beliau. Bagaimana cara memasang smart link untuk blog kita?

Kata SEO otomatis terconvertion menjadi sebuah link
Sebelumnya kita harus tahu Bagaimana cara kerja SEO smart link tersebut pada blogspot?. Smart mrupakan sebuah sciprt yang akan membaca setiap kata pada postingan semua halaman kita secara otomatis. Sebagai contoh, jika kita akan memasukan kata SEO  pada script script ini  maka secara otomatis pada semua halaman yang terdapat kata SEO akan di tujukan link yang akan anda anda tentukan.

Script auto link adalah legal secara maka script auto link ini tidak melanggar google guidelines. Karena jumlah link yang mungkin kita masukan masih dalam tahap yang wajar. Tetapi saya menyarankan cukup 1 link saja.
Berikut tutorialnya cara memasang kode auto smartlink di blogspot :
  1. Login dulu ke blogger.com
  2. Pilih menu Template >> edit HTML
  3. Tekan CTRL & F di keyboard. Dan mari kita cari kode  </body> 
  4. Download script smartlink di sini
  5. Jika sudah semua copy script tersebut dan paste tepat diatas  kode </body> 
  6. Catatan pada code tersebut terdapat kata SEO yang merupakan kata yang saya pilih tadi. Jadi ganti code tersebut sesuai pilihan kata kunci anda. dan  di bawah ada alamat blog saya http://secara-blog.blogspot.com yang harus diganti sesuai dengan alamat blogspot anda.
  7. Sekian informasi saya tentang Cara Measang SEO Smart Link untuk Blogspot. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL LAIN MUNGKIN ANDA MINATI:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment