Aplikasi Foto Android Terbaik

Diposkan oleh Unknown on Saturday, July 12, 2014

secara-blog.blogspot.com - Smartphone di Indonesia sudahmenjadi ajang kebutuhan sehari-hari bagi penggunanya mungkin tidak cuman di Indonesia tetapi di internasional. Sudah tidak bisa di pungkiri bahwa smartphone android sudah membantu kegiatan kita sehari-hari dari yang begitu penting hingga tak penting juga. Teknologi smartphone memang sudah canggih di era saat ini. Di kesempatan ini saya akan membahas tentang  aplikasi smartphon khusus nya aplikasi android. yang di gunakan untuk keperluan editing foto. Jika saat ini kita cuman menggunakan smartphon kita hanya untuk mengabil foto saja tanpa didumbui editing foto rasanya terlihat ada yang kurang sempurna. Nah mari saat akan saya bahas apliksi tersebut.
Foto editor
Mulanya kemunculan Instagram di Google Play para pengguna android banyak yang berkecipung ke dalam fotografi meskipun kebanyakan hanya untuk keperluan social media seperti FB, Twitter, BBM dll. Iya jika anda  maniak yang suka narsis, sering mengabadikan gambar momen-momen tertentu alangkah baiknya kita melakukan pengeditan supaya terlihat sempurna untuk di lihat. Berikut merupakan apliksi android untuk editing foto.

Camera Zoom FX

 Camera Zoom FX merupakan aplikasi android yang ringan, simple, namun hasil editanya lumayan bagus dan fitur- fitur yang di sediakan pun cukup lengkap, tetapi aplikasi android ini berbayar yang di bandrol seharga $1.42 USD. Walau berbayar tetapi anda berminat silahkan anda membelinya di google Play atau bisa searching yang versi bajakan di google.
Namun alangkah baiknya jika anda membelinya untuk menghargai karya developmen.

PicsArt-Photo Studio

PicsArt-Photo Studio merupakan aplikasi android untuk editing foto yang gratis. tetapi walaupun gratis aplikasi android ini merupakan aplikasi yang menurut saya paling bagus. dari yang lainya. Fitur-fitur yang di sediakan oleh aplikasi ini sangat lengkap bagaikan Photoshop pada PC dan penggunaanya pun mudah di pahami. Selain itu PicsArt juga menyediakan akun social media untuk untuk dijadikan senjata promosi. Jadi selain bisa editing kita juga bisa bergabung dengan jutaan orang di seluruh dunia layaknya FB, Twitter, BBM dll.

 

Snapseed

Snapseed dulunya hanya tersedia untuk iOS dan sangat populer walaupun di hargai kira-kira $4.00 USD. Tetapi saat ini Snapseed hadir dalam OS android dan juga aplikasi android besutan NIK software kini bisa kita manfaatkan dengan gratis dalam pengakat OS ndroid. Selain itu aplikasi android aediting foto ini sudah di klaim sebagai pesaing Instagram (akan saya jelaskan di pragrap selanjutnya) melihat dari fitur-fitur yang di sediakan memang lebih banyak snapseed dari pada Instagram. bisa di bilang snapseed ini sepeti alikasi android yang seperti Photoshop PC namun dalam versi Mobile. Apliksi android ini memiliki kerkurangan yaitu aplikasi ini hanya bisa di instal pada
OS android minimal versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau bisa di akali dengan Costum ROM/Stock ROM.

Instagram 

Nah selanjutnya Instagram, Instagram saat ini telah di akuisisi facebook segarga $1 Milyar USD. Pada tahun 2012 Instagaram populer  hingga menggeser Twitter sebagai pengguna terbanyak setiap harinya. Aplikasi android ini merupakan aplikasi yang sangat simple, mudah dan fitur foto editanya pun sangat bagus. Jadi kita tidak usah mendesaign sepeti pada photosho. tinggal pilih efect yang di inginkan lalu sesuikan dengan foto kita.






           Dari beberapa apliksi android untuk edit foto  di atas yang saya suka adalah PicsArt. Karena hanya menggunakan untuk edit foto pribadi yang penting. Kalau anda? tetukan sendiri pilihan sesuai dengan selera anda. Kiranya cukup sekian Info say tentang Aplikasi Foto Android Terbaik. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL LAIN MUNGKIN ANDA MINATI:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment