Cara Main Dungeon & Treasure

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, November 11, 2014

http://www.dungeons-treasures.com/index.php?p=141384
Langkah- langkah untuk bermain Dungeon & Traesures
Jika belum daftar klik disini!!

1 - Beli peralatan Anda
Setelah Anda mendaftarkan karakter (account) Anda, maka anda  memiliki 500 keping emas, di tingkat 1 itu disarankan untuk membeli ramuan kesehatan 1/ potion of healing 1. untuk menyembuhkan luka Anda, setelah di tingkat 2 pergi membeli senjata di shops atau markets untuk memberi serangan pada monster . “Jika saya akan mempergunakannya untuk membeli sebuah senjata seperti solid sword/ solid dagger, ingatlah bahwa solid sword/dagger memiliki kualitas yang lebih baik“ Harap dicatat bahwa Anda dapat menjual senjata Anda pada biaya yang lebih rendah jika rusak, Anda juga bisa memperbaikinya di toko senjata. Hati-hati dengan ramuan, beberapa ada yang rusak dan tidak berfungsi.
2 - Untuk melengkapi
Setelah pembelian Anda pergi ke halaman peralatan (my equipment) untuk memasang peralatan Anda misal: helmet, weapon, shield, dsb. Senjata box 1 dan 2 dapat diisi dengan pedang dan belati, namun untuk kotak ketiga hanya dapat dipasangi belati. Jika Anda membeli spell sihir setelah level ke-10, maka spell akan terpasang secara otomatis. Potion otomatis terpasang selama Anda memiliki persediaannya baik membeli maupun menemukan di dungeon . Anda tidak dapat mengganti equipment seperti senjata dan pelindung setelah berada di dalam dungeon kecuali Anda menemukan senjata tergeletak di lantai dan ingin mengganti senjata lama Anda.

3 - Cari Dungeon
Anda dapat mengunjungi dungeon pertama Anda. Untuk ini, pergi ke Tavern dan masuki penjara bawah tanah (lorong) yang Anda temukan. Silakan perhatikan bahwa Anda hanya memiliki satu dungeon per hari untuk dikunjungi. Saran saya, selesaikan satu dungeon secara keseluruhan sebelum Anda mencoba membuka dungeon baru sehingga gold dan exp yang Anda dapatkan menjadi maksimal.
4 - Untuk mengobati
Di ruang bawah tanah Anda bertemu dengan beberapa monster, jika mereka menyakiti Anda, Anda dapat menyembuhkan diri sendiri dengan mengklik ramuan kesehatan/ potion healing Anda dapat mempergunakan healing 1 untuk mengobati 1 luka atau healing 5 yang Anda temukan untuk mengobati 5 luka sekaligus (potion healing dapat digunakan saat bertemu monster. Jika Anda tidak memiliki healing potion, Anda dapat keluar dari dungeon secara instant dengan melakukan klik pada bagian "back to the entrance" dan pilih yes. Jika Anda memperoleh 5 luka dan tidak segera Anda obati maka Anda akan kehilangan 1 live poin jika Anda terluka sekali lagi. Setiap harinya  Anda hanya memiliki 3 nyawa per hari.
5 - Meningkatkan keterampilan karakter Anda
Setelah setiap monster Anda membunuh, Anda mendapatkan beberapa pengalaman, ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan tingkat karakter seperti attack, defense dan ruse atau untuk meningkatkan serangan dan pertahanan terhadap magic . Setiap tingkat memungkinkan Anda untuk mendistribusikan beberapa titik di halaman My Character. Harap dicatat bahwa keahlian sihir hanya tersedia setelah Anda mencapai tingkat sepuluh. Jadi jangan membeli mantra sebelum tingkat ini karena Anda tidak dapat menggunakan mereka. Tipuan keterampilan memungkinkan Anda untuk lebih mudah menghindari lawan (monster), dan untuk menangkap mereka Anda memiliki jaring, yang dapat anda beli di shops sehingga Anda dapat menjual monster tersebut. Pada prasasti Anda sudah memiliki satu titik untuk mendistribusikan.
6 - Keluar dungeon
Bila Anda menemukan semua harta di lorong, Anda harus pergi ke pintu masuk untuk keluar. Jika Anda ingin mengunjungi penjara lain atau membeli hal-hal lain yang lebih Anda harus keluar dari lorong sebelumnya. Harap diperhatikan semua dungeons anda  dapat ditinjau kembali selama petualangan di halaman My Character.

7 - Akhir dari petualangan
Pada hari terakhir setiap bulan, petualangan willfinish, dan potongan emas Anda akan dikonversi dalam dolar AS. Di hari pertama bulan berikutnya, petualangan baru dimulai. Semua hak istimewa, tingkat, benda, dan dungeons di-reset ke nol. Hanya titik bintang yang tersisa yang diawetkan
Dalam Dungeon Treasure ada beberapa tempat yang bisa anda kunjungi, di antaranya: a. Shops Di tempat ini anda bisa membeli atau menjual peralatan yang dapat anda gunakan sebagai senjata atau pertahanan diri ataupun menjual potion yang dapatkan. Selain itu anda juga bisa membeli mantra untuk menyerang monster, tapi ingat mantra itu baru bisa digunakan ketika anda sudah mencapai level 10. Anda juga bisa menjual monster yang anda tangkap di sini. b. Market Tempat ini merupakan sarana untuk jual beli equipment antara para pemain. Anda bisa menawarkan barang yang anda jual dengan harga berapapun, dan pemain yang lain dapat  membeli barang anda jika dia tertarik. c. Tavern Aakan menemukan 1 dungeon tiap harinya di sini. d. Temple Disini memungkinkan anda mendapatkan gold, jadi kunjungilah setiap hari. e. Chests room Tempat ini berisi 4 kotak harta karun, dan anda baru bisa membukanya jika anda memperoleh kunci yang anda dapatkan waktu di dungeon. Kunci itu terdiri dari 4 jenis, yaitu: wood, iron, silver dan gold. Setiap peti berisi gold, jika anda beruntung bisa dapat banyak. f. The Jousts
 Tempat untuk bertanding dengan pemain lain berupa pertarungan ksatria berkuda dengan tombak, siapa yang bisa menjatuhkan lawan dia yang menang. Di sini anda bertaruh dengan gold yang anda miliki. Anda bisa bertaruh dengan jumlah berapa pun, yang menang yang akan mendapatkan hasil taruhan.

Game ini juga terdapat contest dengan hadiah gold dan star point, di antaranya: a. Sponshorship Contest ini berupa lomba dalam mendapatkan referal (pengikut) di bawah anda. Semakin banyak referal anda maka kesempatan untuk menang juga semakin besar. c. The Peace Stones Contest ini berupa mengumpulkan magic stone sebanyak-banyaknya. Di layar web dungeon akan muncul lingkaran putih kecil, anda harus klik lingkaran itu, jika beruntung anda akan mendapatkan magic stone. Magic Stone itu digunakan untuk mengikuti contest. Di sini juga terdapat bonus yang bisa anda mainkan untuk memperoleh emas ataupun dollar. Bonus itu antara lain: a. Star of Chritsmas Disini Kita dapat bermain mengendalikan bintang yang menuju bumi, disini terdapat 6 stage yang kita lalui. cara bermain kita cukup menggerakan bintang agar tidak tertabrak oleh meteor hingga menuju bumi. gold yang bisa didapat 500-6000 b. Treasures Zurgs Permainan ini berupa pertarungan mengalahkan monster, akan tetapi permainan ini langsung dijalankan oleh komputer. Jadi anda hanya melihat saja, jika beruntung anda bisa menang. Untuk bermain, anda harus membeli tiket yang harganya1000 gold. c. Treasures Hunt Bonus ini berupa permainan untuk menemukan gold atau dollar dalam suatu peta. Dalam peta itu terdapat 100 kotak yang bisa anda klik. Untuk memulai permainan anda harus klik "have my free box of the day" selanjutnya anda memenangkan satu tiket/hari selanjutnya klik "play the free treasure hunt". Setelah itu anda bisa klik di salah satu kotak dalam peta. Jangan klik di peta yang sudah diklik pemain lain. d. Jackpot Bonus ini hanya untuk yang memiliki star point. Star point bisa anda dapatkan dengan membeli DT Code seharga 1 dollar. 1 DT Code yang anda beli akan mendapatkan 4 star point. DT Code juga berfungsi untuk menaikkan rank anda. Rank merupakan status anda dalam permainan ini. Untuk free, ranknya adalah knight. Fungsi rank ini adalah untuk meningkatkan jumlah konversi dari gold menjadi dollar.

Semoga sukses di dungeon & treasure

ARTIKEL LAIN MUNGKIN ANDA MINATI:

{ 3 komentar... read them below or add one }

Meily said...

ayo yang belum daftar silahkan klik salah satu link dibawah ini
http://www.dungeons-treasures.com/index.php?p=177470
http://www.dungeons-treasures.com/index.php?c=1&p=177470
http://dungeons-treasures.com/inscription.php?c=1&p=177470
aku tunggu y guys ;)

monika said...

bermain online

Reolax said...

Keren blog-nya. jangan lupa mampir kakak

Post a Comment