Mendapatkan Uang dari Game Online

Diposkan oleh Unknown on Saturday, October 18, 2014

Sangat banyak permain online yang sudah bertebaran saat ini, dari yang gratis sampai dengan yang premium (berbayar). Bagi yang sudah hoby game online tentu sudah familiar dengan beberapa game dari uar negeri sampai buatan Indonesia. Salah satunya My Lands Game.

MyLands yang biasa disebut dengan MLgame adalah game strategi online menggunakan browser tanpa download aplikasi. Game ini merupakan game MMORTS (Massive Multiplayer Online Real Time Strategy) yang mulai populer saat ini di Indonesia bahkan di internasional.

Game Online


Ada beberapa hal menarik dalam permain online di MyLand, diantaranya;

Game Gratis

Pada dasarnya MLgame ini adalah gratis, sobat PutraKomputer.Com dapat main game ini tanpa harus membayar sampai kapanpun. Di dalam game juga diberikan fitur premium, fitur premium bisa didapat dari berbagai cara. Anda bisa main secara premium yang gratis dari game itu sendiri dengan mengikuti misi dari game dan anda juga bisa membayar untuk mendapatkan fitur premium. Saya sendiri biasanya main game yang premium secara gratis saja.

Jika ingin langsung mencoba mendaftar silahkan klik Di Sini atau klik Banner di Bawah Ini
http://mlgame.co.id/?state=register_simple&bonus=42122


Game Online yang Ringan

MyLands termasuk game yang sangat ringan dikarenakan kita tidak perlu download sebuah aplikasi/tool untuk menjalankannya, cukup hanya menggunakan browser seperti Google Chrome, Mozilla FIrefox, dsb. Selain itu game ini juga tidak banyak menyedot penggunaan qouta internet anda hanya membuka di awal saja setelah game terbuka anda bisa browsing lagi untuk hal lain seperti chatting, ngeblog, buka twitter, dsb.

Permain Global

Dikarenakan permainan ini salah satu game populer saat ini maka sangat banyak player dari luar negri yang ikut ngongkrong di game ini. Anda bisa dengan mudah menemukan mereka dan saling berinteraksi didalam game.

Permainan yang santai

DI dalam game ini kita tidak dituntut untuk online 24 jam. Anda bisa membangun kerajaan anda sendiri dengan menentukan waktu yang diinginkan. Setiap ada misi perperangan / penjarahan selalu ada waktu yang berjalan untuk prosesnya. Berbeda dengna game yang lainnya kita harus menunggu pemain lain online dahulu baru bisa Fight. 

Kesempatan dapat Dollar gratis ?

Ya, Di dalam game ini kita berkesempatan  untuk mendapatkan uang yang bisa kita tarik menggunakan akunpaypal. Dengan aturan yang berlaku kita dapat menarik uang kapanpun kita mau. Setelah anda terdaftar anda akan mendapatkan penjelasan nantinya bagaimana proses agar berkesempatan manarik uang dari main game.

Jika sobat tertarik silahkan dicoba untuk mendaftar secara gratis pada link berikut ini :


Silahkan klik link di atas untuk mendaftarkan diri secara gratis. Mendaftarnya sangat mudah hanya butuhusername, Email, dan password game. Sekian dulu uraian singkat saya tentang My Lands Game Online ini. Terima kasih


Join paulcan288's empire

ARTIKEL LAIN MUNGKIN ANDA MINATI:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment