Peluang Bisnis Adsense

Diposkan oleh Unknown on Sunday, September 21, 2014

Apa itu AdSense? AdSense yaitu suatu program kerja sama periklanan dari Google melalui media internet. Melaui  program periklanan AdSense, kita bisa mepromasikan iklan iklan bisa lewat web, blog ataupun video youtube yang kita miliki. Pemilik situs web atau blog atau video di youtube akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan setiap iklan yang di klik oleh pengujung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.  Dalam hal ini AdSense bisa menjadi peluang bisnis sampingan yang menggoda bagi mitranya yang mau bergabung.
Selain menyediakan iklan iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for  search) dan iklan arahan (Referral). Pada Adsense untuk pencarian, pemilik situs dapat memasang kotak pencarian Google di halaman webnya. Pemilik web akan mendapat pemasukan untuk setiap pencarian yang dilakukan pengujung melalui kotak  pencarian tersebut. Pada iklan arahan pemilik web akan mendapat pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah di sepakati antara google dengan pemasang iklan tersebut.

Bisnis Adsense untuk saat ini telah banyak menari minat orang banyak. Beberapa diantaranya adalah para blogger. Blogge-blogger yang berminat menjadi publiser tinggal mendaftarkan diri dan mengisi dan mengirim kan alamat situs blog ke penyedia layanan AdSense.

Berhubung sekian banyaknya perkembangan blog, perkembangan penyedia layanan AdSense pun menjadi banyak pula. Kini telah ada banyak penyedia AdSense  diantaranya adalah AdBrite, adsbycamp, dan masih banyak lagi. Sekian dari admin semoga bermafaat bagi anda.

ARTIKEL LAIN MUNGKIN ANDA MINATI:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment